Tuesday, February 13, 2007

Get Ready!!

Saat yang ditunggu-tunggu akan segera tiba cing!
Acara Syukuran Setahun Milis 80-an
Jangan lupa ya, buat yang pada udah daftar ...

Hari / Tanggal : Sabtu, 17 Februari 2007
Waktu : 13.00 – 17.00 WIB
Tempat : BEYOND, bar & lounge
.

Graha Iskandarsyah lantai dasar
(seberang Pasaraya Blok M, sebelah Hotel Ambara)




Dresscode: something 80's,
tapi nggak usah yang terlalu glamour ya, biasa aja, nggak usah sampe pake bulu2 ala GSP gitu :D

Acaranya entar adalah:
Potong kue, Nostalgia 80 an, Games, Karaoke.
Untuk Gamesnya siapkan saja pengetahuan anda tentang apa saja seputar tahun 80-an! Ada hadiahnya lo! Dan ada Door Prize juga!

Hidangannya kita sudah sediakan buffet dengan free flow drinks (tertentu). Tapi buat yang pengen nyobain menu2 spesial yang disediakan oleh Beyond silakan memesan dan membayar sendiri yah ;)

Oya, acara tukeran kado atas kesepakatan bersama kita hilangkan saja.
Dana yang buat tukeran kado mungkin nanti bisa disalurkan kepada mereka yang kurang beruntung :)

Yang mau ikutan nyumbang acara, tolong segera informasikan kepada panitia (via email bisa ke lapanpuluhan@gmail.com) secepatnya ya. Biar kita bisa atur susunan acaranya. Terus yang mau pamerin koleksi tolong informasikan juga ke panitia, agar bisa di atur spacenya.

Kabarnya sih, bakal ada reporter salah satu TV swasta yang mau meliput... tapi entah jadi apa enggak ;) Makanya jangan tanggung2 ya kalo mau norak :D

Dirgahayu 80-an!!

1 Comments:

At 3:32 PM, Blogger freddy111 said...

Your blog held my optimal position impeccable to the plain end, which isn't by and large a crucial action!! A duty of gratefulness is all together for the reliable blog. I trust you will proceed with your works thusly. Keep up the extensive work. You have an otherworldly limit of holding per customers mind. (buy an essay now) Actually I read it yesterday anyway I had a couple of thoughts about it and today I expected to examine it again in light of the fact that it is especially richly formed. Continue moving the general open!

 

Post a Comment

<< Home