Wednesday, March 12, 2008

Detik-detik Menuju ANEKA RIA 80-AN

Horeee... !!!
Acara Aneka Ria 80-an tinggal beberapa saat lagi akan segera berlangsung!
Penasaran nggak sih, bakal kayak apa acaranya entar?
Deg-deg-an nggak sih, bakal seheboh apa anak2 milis 80-an itu?

Udah lengkap belum persiapannya?

Udah siap dengan kostum?
Inget yah, dresscode acara ini adalah: kaos milis dan/atau dandan 80-an!
jangan takut malu lah... banyak temen ini dan sesuai kok sama tema acara-nya..
dan asal tahu saja, beberapa stasiun televisi swasta dan beberapa majalah sudah menyatakan kesiapan untuk meliput acara ini...
huuuih!! makanya! dandan yang heboh dong! :D

Udah siap mental?.... :D
Yup, musti n kudu siap mental! karena bakal dibawa kembali ke suasana yang 80-an abeesss! Harus siap mental juga menghadapi member milis 80-an yang asli pada ancur dan norak! buat yang masih baru ikutan, jangan pada kaget aja ngadepin anak2 80-an mungkin juga bakal dicela-cela sampe abis :D ... makanya siap mental yah, siapa tahu anda diminta maju ke panggung untuk norak-norak-bergembira ala 80-an, siapa tahu juga anda masuk tivi atau majalah :D

Siapin kantongan gedhe!
Karena kita tidak akan membiarkan pulang dengan tangan hampa... Sejumlah oleh-oleh dari para sponsor sudah siap dibagikan.. Plus juga souvenir spesial dari panitia untuk setiap peserta... Anda juga bisa belanja pernak-pernik di beberapa stand yang siap dengan aneka produknya... Dan siapa tahu anda beruntung kebagian DOOR PRIZE!!

Nah... setelah siap semuanya... biar nggak kesasar, nih... kita bantuin deh untuk persiapan menuju lokasi nya, kali aja masih banyak yang belum paham bener dimana ancer-ancer posisi Hotel Grandkemang itu. Ini peta nya.




Dan ini tampak depan dari Hotel Grandkemang.



Ancer-ancernya antara lain :
- Di seberangnya ada ex Kemchick, yang sekarang sedang dirombak. Sebelahnya ini adalah Sekolah Al-Azhar.
- Kalau dari arah Prapanca Raya, ada di sebelah kanan jalan. Setelah Jesslyn Cake dan QB.


Untuk yang mau naik angkutan umum, dari terminal Blok M naik aja Kopaja 605A (inget yah, yang pake A, bukan 605) ke arah Ragunan.
Yang dari TB Simatupang juga naik Kopaja 605A ke arah Kemang.

Oke?

Sekali lagi jangan lupa ya, acaranya:

ANEKA RIA 80-AN
Hari / Tgl : Sabtu, 15 Maret 2008
Pukul : 15.00 WIB (Registrasi ulang mulai 14.30 WIB) sampai dengan 19.00 WIB
Tempat : Hotel Grandkemang,
Jl. Kemang Raya 2H, Kebayoran Baru, Jakarta

(info lengkap, disini)

2 Comments:

At 9:29 AM, Blogger barb michelen said...

Hello I just entered before I have to leave to the airport, it's been very nice to meet you, if you want here is the site I told you about where I type some stuff and make good money (I work from home): here it is

 
At 9:11 AM, Blogger mal said...

ok kita gabubg abis dari balikpapan kalimantan Timur

 

Post a Comment

<< Home