Tuesday, January 20, 2009

Kenduri 80-an (HUT ke-3 Lapanpuluhan)

Sudah TIGAA TAHUUUUNNN !!...
Yup, sudah 3 tahun milis Lapanpuluhan dan kehebohan anggotanya menghiasi dunia maya hingga ke dunia nyata.
Selamaaatt!! Ternyata masih bisa terus eksis bikin acara seru, baik yang hurahurasemogabermakna maupun acara-acara sosial.


Balon warna-warni dan Potong tumpeng

Peringatan 3 tahun 80-an kali ini diselenggarakan dengan konsep kesederhanaan dan kebersamaan. Tidak se-"wah" perayaan tahun lalu yang diselenggarakan di Ballroom sebuah hotel, dan menghadirkan banyak artis.

Setelah dua kali peringatan yang lalu dirayakan mundur beberapa minggu dari tanggal peringatan sebenarnya, peringatan yang ketiga ini cuma mundur dua hari. Hari Minggu 18 Januari 2009 bertempat di Cafe Bondies daerah Ampera.


Para Bintang Tamu, terima kasih banyak atas kehadirannya :)

Acaranya juga sederhana saja. Potong tumpeng, makan-makan, nyanyi-nyanyi, berbagi memori, dan maen kuis berhadiah. Bintang tamu dari masa 80-an ada Fariz RM, Netta KD, Indro Warkop, dan Yan Partawijaya (penyiar berita TVRI 80-an). Plus bonus bintang tamu penyanyi 90-an: Sita RSD.

Dengan dipandu oleh MC kawakan Uda Rinto, acara ini juga menampilkan artis-artis internal Lapanpuluhan :D. Tentu saja tidak ketinggalan penampilan dari Band Lapanpuluhan dan Dancer asuhan kak Irvan Pipi.


Band Lapanpuluhan, dan Pipi's Dancers :D

Bukan cuma member Jakarta yang hadir di acara pagi-pagi ini (dimulai jam 9 pagi loh), hadir juga teman-teman 80-an yang berasal dari Bandung. Bahkan ada satu rombongan yang menyempatkan diri datang jauh-jauh dari Yogyakarta, Lapanpuluhan Jogja yang dikoordinir oleh Yunan dan Ellis. Tak ketinggalan dari media juga hadir meliput serunya acara ini : Metro TV, JakTV, Lite FM, dan Jakarta Post.


Nyanyi bareng Fariz... eh Mance kok bengong :))

Selamat buat panitia, terutama bapak jaksa Eddy Ketanbakar yang jadi ketuanya, telah sukses menggelar acara tahunan komunitas 80-an ini. Semoga tahun-tahun ke depan akan bisa terselenggara lagi dengan acara yang tidak kalah seru.


Foto-foto terus pantang mundur :D

KEEP ROCKING GUYSSS!!! ...

*foto-foto : Tisu & Kis

7 Comments:

At 1:26 PM, Blogger Unknown said...

I am glad to be part of your blog. So useful information you have shared.I would have missed the useful information if I didn't find your site. So keep on sharing hope to see more from you.I am writer working at write my paper for the past 7 years..I would like to get more posts from you.

 
At 12:35 PM, Blogger Intensive Driving Course said...

I like the valuable info in your articles. I’ll bookmark your blog and check again here regularly. I” ll learn plenty of new stuff right here! Best of luck for the next!
Regards,
Intensive Driving Course Near Me

 
At 3:37 PM, Blogger Mark james said...

How Do I Connect My Canon Printer To Wifi? Switching on the network printing can help to get rid of the headache of cables and USB. The only way to do how to connect canon printer to wifi. You can reach out to us at +1 800 684 5649 for help at any time.https://hprinterofficial.com/blog/how-to-connect-canon-mg2922-printer-to-wifi/

 
At 6:11 PM, Blogger NontonBokep said...

Layarcinemaxx1 Adalah Website Nonton Film Online terbaik dari berbagai genre dan negara, diantaranya ada Film: Drakor, Action, Mystery, Horor, Hollywood, Bollywood dan masih banyak lagi.. Klik Linknya disini ya ^_^ >> NONTON FILM

DRAKOR

BOLLYWOOD

DRAMA BARAT

ANIME

ACTION

 
At 7:22 PM, Blogger technical support said...

To know About Roku to enjoy live streaming, Roku devices are excellent for enjoying live streaming programs. we must know about Roku devices. if you by calling at our toll-free number face any such issue, You can connect with the experts 24*7 for the setup of the Activate Philo Channel on Roku ,Philo.com/roku . There are the guiders or customer service providers who will guide you step by step for the Roku to enjoy live streaming guidance...
Connect with us directly by calling at our toll-free number @ 1 888-309-0939

philo.com/roku
Activate Philo Channel on Roku

 
At 9:42 PM, Blogger Zeelee said...

Thanks for sharing
https://www.thomsonlocal.com/search/smart-servicing-centre/reading-berkshire/smart-servicing-centre/3015739/03301136263

 
At 2:51 AM, Blogger Leo Oliver said...

Excellent! We offers Management Assignment Help at a very low cost. Our charges have been kept low so that all students can afford our academic writing services. Our management assignment writers provide students with custom-made assignment initiatives. As a result, students who face challenges with unusually written management tasks can easily contact us.

 

Post a Comment

<< Home