Friday, August 08, 2008

Dari Pemilihan "IDOL 80-an"

Hari Jumat malam, tanggal 1 Agustus 2008, adalah saat-saat dimana komunitas 80-an punya gawe seru-seruan. Bertempat di FORBIDDEN CITI jalan Wijaya I Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kita ngadain acara yang dari judulnya aja udah keliatan noraknya :D.

Acara "IDOL 80-AN" !!... Hahahaha... :D

Yup, meskipun kita adalah generasi yang mengaku dibesarkan di era 80-an, tapi ngga mau kalah dong dengan trend generasi sekarang yang sedang marak dengan pencarian bakat penyanyi dalam ajang ala "Idol". Dulu sih jaman kita ada juga ajang lomba sejenis bertajuk Pop Singer, Bintang Radio dan Televisi, atau Cipta Pesona Bintang. Tapi biar membaur dengan kekinian, maka dipilihlah judul "Idol 80-an" itu...

Acaranya jelas serrrruuuu...

Peserta Idol 80-an

Meskipun cuma untuk kalangan terbatas ya. Peserta lomba ada 11 orang: Dini, Aldi, Tito, Teddy, Chris, Rinto, Donni, Heri, Dian, Agus, dan Maya. Dihadiri oleh sekitar 100-an member komunitas 80-an. Dan diliput oleh Metro TV, untuk feature di acara Zona 80-an.

Kualitas menyanyi peserta? mari kita tanyakan saja kepada para Juri.
Yup, mengambil konsep dari acara 'Idol', kita juga menghadirkan Juri yang memberikan komentar dan penilaian kepada setiap peserta, mulai dari segi teknik vokal, kostum, performance, komunikasi, hingga attitude. Ada Bem, yang dulu pernah menjadi jawara di ajang BRTV. Ada kak Ali, pak gurunya anak2 80-an. Ada Irvan, yang pakar banget dalam mencela. Ada Suryo, pemain gitar di band Lapanpuluhan. Dan ada Kang Hary, yang sangat expert dalam fashion.

Juri Idol 80-an

Dan akhirnya, dari hasil penilaian juri, terpilihlah Uda Rinto yang membawakan lagu "Careless Whisper" sebagai pemenang pertama lomba ini. Dan Christianto sebagai pemenang kedua. Sedangkan penonton memilih Donni Said yang membawakan lagu "Puncak Asmara" sebagai pemenang Favorit.

Uda RintoTom n Jerry, Pengiring Idol 80-an

Setelah kelar pemilihan Idol, acara ini ditutup dengan seru-seruan jojing bareng dengan lagu-lagu disco 80-an



Sampai ketemu di acara selanjutnyaaaa... !!!
MERDEKA!!

2 Comments:

At 11:53 AM, Blogger Rina said...

Hahaha....norak bangettt...kebayang deh kalo nonton langsung bakal sakit perut kaliii....


Rina

 
At 1:21 PM, Blogger Iqbal said...

Huuuaaa
Seru banget acaranya

 

Post a Comment

<< Home