Sunday, March 16, 2008

Aneka Ria 80-an!!

Inilah acara perayaan Ulang Tahun Komunitas 80-an yang kedua!
SELAMAT!! SERU BANGET!

Digelar di Ballroom Hotel Grand Kemang Jakarta pada tanggal 15 Maret 2008. Awalnya mau dirayakan di poolside, tapi karena cuaca kurang mendukung akhirnya diputuskan pindah ke Ballroom yang kebetulan sedang kosong.

Bintang tamu utama dalam acara ini adalah penampilan dari bang KEENAN NASUTION! Pentolan dari grup band GANK PEGANGSAAN yang jaman 80-an sempat ngetop dengan hits "Nuansa Bening" dan "Dirimu".

Aneka Ria 80-an
Dan ada lagi Bintang tamu dadakan yang kita undang dan ternyata bersedia hadir ikut memeriahkan acara ini. Mereka adalah: Ikang Fawzi, Ria Resty Fauzi, Danny Mamesah, serta Ricky Basuki. Bintang tamu lain yang hadir tapi tidak sempat tampil ke panggung adalah Ekky Soekarno dan Remy Soetansyah.

Aneka Ria 80-an
Acara yang seru! kebayang nggak bisa ngeliat langsung dari dekat dengan mata kepala sendiri para artis pujaan kita di masa-masa remaja dulu? bisa nyanyi bareng pula. Nggak kebeli deh...

Thanks to semua panitia, yang dikomandani oleh Eny Firsa. Thanks untuk kerja kerasnya dan waktu yang diluangkan hingga terwujudnya acara ini.

Aneka Ria 80-an
Thanks untuk para pengisi acara:
- Band Lapanpuluhan : Tompel (Lead Guitar), Suryo (Guitar), Jerry (Keyboard), Teddy (Drum), Yudi (Bass), Rinto, Maya, Yayi, Bagus, Bem, Chris, dan Farah (vocals)
- Dancer : Tisu, Wina, Dini, Wilson, Wibi, Irvan, Made dan special performance oleh Guni.
- MC : Farah dan Didiet

Dan tentunya Tengkyu beratttzzz buat semua anggota komunitas Lapanpuluhan yang sudah ikut hadir di kehebohan ini atau apapun bentuk supportnya. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dalam penyelenggaran acara :)

Aneka Ria 80-an
Lapanpuluhan EMANG SAIK COY!!

*foto-foto : Kis

0 Comments:

Post a Comment

<< Home